PELANTIKAN KEPALA SEKOLAH BARU DI LINGKUNGAN (YDAI) YAYASAN DHARMA ANANDA INDONESIA

PELANTIKAN KEPALA SEKOLAH BARU DI LINGKUNGAN (YDAI) YAYASAN DHARMA ANANDA INDONESIA
Periode 2024 -2028 





 Universitas Terbuka, Tangerang Selatan 07 Februari 2024., (UT) Universitas Terbuka dan YDAI (Yayasan Dharma Ananda Indonesia) terus berusaha mencapai level yang lebih tinggi lagi melalui komitmennya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan kualitas SDM yang baik, Bertujuan terus menjaga kualitas layanan, proses, sistem, dan produknya. Dalam upayanya meningkatkan SDM dan menyempurnakan organisasi, UT kembali melantik pejabat, dosen dan Kepala Sekolah di lingkungan UT dan YDAI baik di UT Pusat maupun UT Daerah. 

Upacara pelantikan diselenggarakan pada Rabu, 7 Februari 2024 secara hybrid, yaitu secara luring di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) di Kantor Pusat UT- Pondok Cabe Tangerang Selatan, dan secara daring melalui Zoom Meeting. Upacara ini turut dihadiri oleh Rektor yang melantik para pejabat, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, Ketua YDAI (Yayasan Dharma Ananda Indonesia) , Para Dekan dan Ketua Lembaga, Sekretaris Majelis Wali Amanat, serta para rohaniawan.

Pada upacara ini, UT mengangkat serta memberikan tugas tambahan kepada sejumlah pejabat baik di pusat maupun daerah, serta mengangkat jabatan akademik dosen sebanyak 37 orang. Dan YDAI mengangkat jabatan Kepala Sekolah sebanyak 4 orang dari masing-masing unit yaitu TK Ananda UT, SD Dharma Karya UT, SMP Dharma Karya UT, dan SMA Dharma Karya UT.

YDAI MENGANGKAT DALAM JABATAN KEPALA SEKOLAH nama-nama sebagai berikut:

Rahmawati, S.Pd - Kepala Sekolah TK Ananda UT

Eny Puspita Sari, S.Pd - Kepala Sekolah SD Dharma Karya UT

Dede Budianto, S.Pd - Kepala Sekolah SMP Dharma Karya UT

Nur Beri, S.Pd.,M.M - Kepala Sekolah SMA Dharma Karya UT

Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. pun menyampaikan pesan-pesannya kepada pejabat dan dosen dan kepala sekolah yang dilantik serta pejabat pendahulu. Diawali dengan ucapan selamat, Prof. Ojat memberikan ungkapan turut berbahagia bagi para pejabat dan dosen yang baru diangkat dan mengemban tugas baru di lingkungat UT dan YDAI. Beliau menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah institusi, “Saya harap Bapak/Ibu sekalian melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab, dedikasi, integritas, dan pengabdian secara total, Insya Allah, akan menjadi ibadah yang dibalas tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat,” pesan Pak Rektor.

Ungkapan terima kasih sedalam-dalamnya pun Beliau sampaikan kepada para pejabat pendahulu. Tidak lupa Prof. Ojat doakan agar pengabdian dan dedikasi yang telah menjadi kontribusi bagi UT dicatat sebagai amal kebaikan. Beliau menutup sambutannya dengan mengucapkan doa yang terbaik bagi UT, serta bagi para pengemban tanggung jawab yang baru dilantik, agar membuahkan hasil yang bermanfaat bagi UT dan bangsa Indonesia.


0 Comments