DKNESIA #2


SD DHARMA KARYA, SDDHARMAKARYA.com - Dalam rangka harlah ke-33 dengan penuh Inovasi dan Ekspresi Multi Talen, SD Dharma Karya UT mempersembahkan penampilan pentas seni karya dari siswa dan siswi guna untuk menyalurkan talenta para siswa SD Dharma Karya UT. 

DKNESIA merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian acara yang sudah diselenggarakan sebelumnya yaitu seperti DKEXPO, One Day Culture, dll pada kesempatan ini siswa-siswi SD Dharma Karya UT diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat-bakat yang telah meraka miliki dan membentuk rasa percaya diri dalam menampilkan talenta yang mereka miliki.

DKNESIA #2 dilaksanakan pada hari minggu 15 januari 2023 bertempat di UTCC (Universitas Terbuka) Jl. Pd. Cabe Raya, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15437, Indonesia. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 - 12.00 WIB.

DKNESIA #2 kali ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu cilik yang sendang naik daun/ viral, yaitu Quinn Salman dengan lagu nya yang berjudul tiba-tiba.

Untuk dapat menyaksikan acara meriah tersebut SD Dharma Karya UT telah menyediakan sebanyak 1000 kursi untuk para pengunjung baik dari kalangan anak-anak, anak muda, dewasa, atau orang tua dan keluarga. Tiket bisa didapatkan meelalui form berikut ini :

Pembelian E-Ticket bisa mengikuti petunjut yang sudah tertera dibawah ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : 

1. Melakukan pembayaran terlebih dahulu ke rekening SD Dharma Karya UT untuk dapat melanjutkan pengisian formulir.
2. Bukti transfer di simpan dan di upload pada saat pengisian form pemesanan E-Ticket.
3. Mengisi formulir setelah melakukan pembayaran beserta bukti transfer
4. Menyimpan E-Ticket yang telah dikirimkan melalui Email setelah melakukan pengisian formulir pendaftaran.

Pembayaran Formulir Melalui Rekening Berikut :

Nama Bank        : BTN (Bank Tabungan Negara)

No. Rekening     : 11511-015-700-514-14

Atas Nama        : Sekolah Dasar Dharma Karya UT


Berikut link untuk melakukan pembelian E-Ticket :

0 Comments